Informasi dan Pendaftaran Beasiswa PPA 2018

Menindaklanjuti informasi dari Kementerian Riset, Teknologi dan Penidikan Tinggi (Kemenrostekdikti) dan Kopertis Wilayah III Jakarta mengenai Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (B-PPA) Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan bahwa kuota B-PPA Tahun 2018 untuk Universitas Muhammadiyah Jakarta sebanyak 75 orang.

Program Studi melakukan seleksi calon penerima beasiswa sesuai persyaratan terlampir, kemudian merekomendasikan mahasiswa (dengan jumlah tergantung kuota pada lampiran) ke Fakultas. Untuk selanjutnya Fakultas mengajukan hasil rekomendasi Program Studi ke Universitas.

Lembaga Mahasiswa melakukan seleksi calon penerima beasiswa sesuai persyaratan terlampir, kemudian merekomendasikan 1 orang mahasiswa (sesuai kuota pada lampiran) ke Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Rekomendasi dari Jurusan/Fakultas Mahasiswa berasal, tetap diperlukan.

Berkas persyaratan fisik harus lengkap dan mahasiswa yang direkomendasikan WAJIB mendaftarkan diri secara online. Pendaftaran, form surat dan info lain bisa diakses di https://kemahasiswaan.umj.ac.id/beasiswa.

Pendaftaran online disertai rekomendasi Jurusan/Fakultas/Lembaga Mahasiswa paling lambat hari Jum’at, 25 Mei 2018 jam 14.00 wib (untuk langsung direkap dan diteruskan ke Kopertis III). Berkas fisik lengkap paling lambat diterima di Biro Kemahasiswaan UMJ (Gedung Rektorat Lantai 4), hari Senin, 4 Juni 2018 jam 14.00 wib.

Bagi Mahasiswa rekomendasi Jurusan/Fakultas/Lembaga Mahasiswa yang terlambat melakukan pendaftaran online, akan digantikan oleh mahasiswa cadangan atau dari Program Studi lain.

Terima kasih

Lampiran:

  1. Panduan-Beasiswa-PPA-tahun-2018
  2. Surat Beasiswa PPA 2018 ke Fakultas
  3. Surat Beasiswa PPA ke Lemawa

1 Comment

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.